Pengikut

Lagi dan lagi

Sabtu, 01 Mei 2010


Bukan lagu Andra and the Backbone, This all is about TUGAS...
Sampai jam 12.10 malam aja tugas belum kelar-kelar, tapi sempet-sempetnya Posting :) hwehehe...
nongol ga ada abisnya tuh Tugas!? apa ini tanda-tanda kiamat?
Hiperbola banget, masa tanda-tanda kiamat di awali dengan Banyaknya Tugas
Hilang satu tumbuh seribu, kalau tentang cinta sih its okay, ini bukan cinta, ini tugas.
keuntungan dikasih tugas sih ADA, Disiplin ya itu salah satunya
tapi menurut gue banyak Kerugiannya kayak depresi, sakit kepala sebelah, muntah-muntah, Diare juga ngga? Lagi dan lagi, terus dan terus, sampai buat otak lo pada berantakan, Kadang malah jadi rapi kalau loe suka sama pekerjaan dan tugas tersebut,

Tugas itu menurut gue kadang mengasikkan kadang juga ngeBTin. tapi banyak ngeBTinnya daripada mengasikkan, emang ada tugas mengasikkan?
ada donk contoh waktu gue disuruh buat "Script HTML" eh gue malah FB nan :p (mumpung Gratis)
mengasikkan bukan?
NgeBTin apa aja? banyak dah mulai dari Tugas Matematika, Fisika, pokoknya tugas yang belum ada obatnya dan bisa buat loe pada STRESS, Depresi berat, hingga bunuh diri!?
ngga segitunya kali :D

Tapi kalau tugas kayak gitu mendingan di selesaiin berkelompok, kayak gue nih active dalam berkelompok ngerjain tugas (gue cuma absen doang) sambil nyontek :)
Tugas ga selamanya jadi Nightmare kok, asal bisa dinikmatin, Enjoy bareng temen-temen *asal jangan terlalu enjoy ntar malah ga jadi buat tugas, ga perduli sesulit apapun tugas itu pasti mudah kalau di lewatin sama temen-temen
Believe it

Nice Job, Nice Score
Rean Adi

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
full of Attract and confident I'm Friendly and Familiar but I'm "Mysterious and unpredictable" also... if u said yourself is Hot... I'll said myself more than Hot that for all I'm devil who have Attracting skill I unpredictable, so I can become side of devil and angel too 80% Devil Side 20% Angel Side

Network